UTU Jajaki  Kerja Sama Dengan Harian Serambi Indonesia
  • UTU News
  • 11. 07. 2019
  • 0
  • 541

MEULABOH – Dalam rangka peningkatan kualitas akademik,  sumber daya dan pengembangan pendidikan, Pimpinan Rektor Universitas Teuku (UTU) juga telah melakukan penjajakan kerja sama dengan Perusahaan Media Harian Serambi Indonesia, Aceh, di Banda Aceh, 11 Juli 2019.

Penjajakan kerja sama dengan perusahaan pers ternama di Aceh itu, mewakili Rektor UTU, dilakukan oleh Dekan Fakultas Ekonomi UTU, Dr. T. Zulham, M. Si, Kepala Bagian Perencanaan Kerja Sama dan Kehumasan, Ahmad Fauzi, S. Pd, dan turut hadir Mantan Rektor UTU Swasta Drs. Alfian Ibrahim MS.  “Kedatangan kami di Harian Serambi Indonesia, diterima langsung oleh Pimpinan Perusahaan Harian Serambi, Mohammad Din”, ujar Ahmad Fauzi.

Dalam pertemuan yang berlangsung di ruang Pimpinan Perusahaan Media itu, antara lain membicarakan tentang kesepakatan hubungan kerja sama UTU dengan Harian Serambi Indonesia. “Pimpinan Perusahaan Serambi menyatakan siap dan sangat mendukung usaha kerja sama dengan UTU. Bahkan, Mohammad Din mendorong untuk segera menyiapkan naskah MoU untuk kita lakukan penandatanganan”, ujar M. Din menyambut baik usaha penjajakan kerja sama.

Ahmad Fauzi mengatakan, intinya Harian Serambi Indonesia sangat mendukung usaha kerja sama dengan UTU. “Kita akan segera menyiapkan naskah kerja sama atau MoU untuk ditandatangani. Waktu penandatanganan akan kita sepekati kemudian”,  sebut Ahmad Fauzi.

Dalam kesempatan itu, Dekan Fakultas Ekonomi, Zulham mengatakan, setelah dilakukan penandatanganan MoU nantinya, juga perlu ditindaklanjuti dengan MoA (Perjanjian Kerja Sama). MoU itu sifatnya kerja sama secara global, sedangkan MoA langsung proses. (***)

Lainnya :