Staf Fakultas Petanian UTU Lakukan Kunjungan Kerja ke Fakultas Pertaian Unsyiah
  • Fakultas Pertanian
  • 07. 08. 2019
  • 0
  • 206
Meulaboh – Staf Fakultas Pertanian Universitas Teuku Umar kamis , 25 Juli 2019 melakukan kunjungan kerja ke Universitas Syiah Kuala Banda Aceh. Kunjungan kerja ini merupakan agenda rutin tahunan untuk meningkatkan kapasitas sumber daya manusia Fakultas Pertanian UTU.
 
Tiba di Universitas Syiah Kuala Banda Aceh, Staf Fakultas Pertanian UTU disambut langsung oleh Dekan II Fakultas Pertanian Unsyiah Bapak Sofyan. Dalam kata sambutannya bapak Sofyan yang juga didampingi oleh KTU dan Kasubbag Keuangan dan Kepegawaian ini mengucapkan selamat datang kepada para staf FP-UTU, “ kami sangat senang dengan kujungan staf FP-UTU ke tempat kami semoga nanti ada ilmu yang dapat diaplikasikan di Fakultas Pertanian UTU “ ujarnya.
 
Ibu Seri Mulyani mewakili staf FP-UTU mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak Sofyan yang telah menerima kunjungan kerja kami, seperti kita ketahui bersama-sama Universitas Teuku Umar ini baru beberapa tahun negeri sehingga sangat perlu melakukan kunjungan kerja seperti ini untuk meningkatkan kapasitas para staf sehingga nantinya akan ada ilmu-ilmu baru yang didapatkan di Universitas Syiah Kuala yang dapat kami bawa pulang.
 
Selain itu, seri mulyani menambahkan bahwasanya kunjungan kerja kali ini dibagi dalam dua tim, dimana tim selanjutnya nanti akan berkunjung ke Fakultas Pertanian Universitas Syiah Kuala pada hari rabu pekan depan tanggal 30 Juli 2019.
 
Diakhir pertemuan dilakukan sesi foto bersama Wakil Dekan II, KTU dan Kasubbag Keuangan dan Kepegawaian Fakultas Pertanian Universitas Syiah kuala  dengan seluruh staf Fakultas Pertanian Universitas Teuku Umar. (abrar)

 

Lainnya :