Rektor dan Sivitas Akademika UTU Sampaikan Selamat Ulang Tahun Kepada Polri
  • UTU News
  • 01. 07. 2019
  • 0
  • 204

MEULABOH – Rektor Universitas Teuku Umar (UTU), Prof. Dr. Jasman J. Ma`ruf, SE.,MBA mewakili segenap sivitas akademika dan karyawan UTU menyampaikan ucapan selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara Polri ke-73. “Semoga instansi Polri, khususnya Polres Kabupaten Aceh Barat semakin jaya, semakin solid, dan selalu memberi yang terbaik kepada masyarakat”, ujar Prof. Jasman mengharapkan.

Harapan Rektor UTU, Prof. Jasman disampaikan sehubungan dengan HUT Bhayangkara ke-73, 1 Juli 2019, dengan tema, “Dengan Semangat Promoter, Pengabdian Polri Untuk Masyarakat Bangsa dan Negara”.

Dengan semangat tersebut, “saya berharap, HUT Bhayangkara ke-73 ini akan menjadi momen untuk kembali mengabdikan seluruh jiwa dan raga untuk NKRI, memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, serta menjaga setiap jengkal Kabupaten Aceh Barat yang sama-sama kita cintai ini dengan segenap jiwa raga dan penuh cinta. Ke depan, Polres Aceh Barat dibawah pimpinan Kapolres AKBP, H. Raden Bobby Arya Prakasa, S.IK, mampu membuat Kabupaten Aceh Barat selalu aman dan tertib  ”, harap Prof. Jasman lebih lanjut.  

Prof. Jasman mengajak, mari bersama membangun negeri dengan menjadikan motto bagi para Forkopimda di seluruh Indonesia, tidak terkecuali institusi Polri dan dunia pendidikan. Sinergitas dunia pendidikan dan kepolisian selama ini, membuat dunia pendidikan tak lupa mengucapkan HUT Bhayangkara sebagai symbol hari jadi Institusi Polri di negeri ini. (Aduwina)

Lainnya :