Pengurus Dharma Wanita Bagikan Paket Lebaran Kepada Karyawan UTU
  • UTU News
  • 22. 05. 2019
  • 0
  • 419

MEULABOH – Ketua Dharma Wanita Persatuan-Universitas Teuku Umar (DWP UTU),  Ardawalis Binti Abdurahman bersama pengurusnya membagikan paket lebaran kepada karyawan yang bekerja pada Universitas Teuku Umar (UTU).  Paket Hari Raya Idul Fitri  kali ini lebih khusus diberikan kepada sekuriti, petugas kebersihan dan sopir.

 “Atas nama Ketua DWP UTU saya mengucapkan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada seluruh pengurus dan anggota DWP yang telah menginfakkan sebagian rezekinya untuk kegiatan amal pada bulan suci ramadhan 1440 H ini, Semoga Allah SWT melipat gandakan pahala untuk kita semua”, ucap Ardawalis saat menyerahkan 49 paket lebaran, di Halaman Depan Rektorat UTU, Selasa 21 Mei 2019.

Ketua DWP, Ardawalis didampingi Sekretaris-nya, Dewi Fitria, SP,.MP, dan anggota DWP lainnya mengatakan, kegiatan amal ini merupakan bentuk kepedulian DWP,  baik terhadap sesama pegawai maupun bagi masyarakat yang membutuhkan bantuan. Sebelumnya dalam rangka bulan ramadhan ini, “kami dari DWP UTU juga telah membagikan 210 paket nasi kotak untuk berbuka puasa bagi keluarga Pasien RSUD Cut Nyak Dhien, Panti Tafiz Qur an, Meulaboh ditambah dengan paket sembako berupa minyak goreng dan telor ayam untuk panti asuhan yang ada di Kota Meulaboh”.

Dalam kesempatan  itu, Ardawalis yang juga istri Rektor UTU, Prof. Jasman  menyampaikan, “Insya Allah kegiatan seperti ini akan terus kita lakukan bahkan kita berusaha untuk terus meningkatkan pemberian paket dan bantuan untuk  tahun-tahun berikutnya. Mudah-mudahan lebih banyak saudara-saudara kita yang bisa kita bantu”.

Terkait pemberian paket lebaran oleh Ibu-Ibu Darma Wanita Persatuan Universitas Teuku Umar, Salihin mewakili teman-teman OB (Ovice Boy) menyampaikan rasa syukur dan terimakasih kepada ibu-ibu DWP atas pemberian bantuan paket lebaran tersebut kepada kepada mereka.

“Alhadulillah, kami dan keluarga masing-masing menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada ibu-ibu Dharma Wanita UTU, atas kepedulian terhadap kami. Dengan diberikan paket lebaran ini, kami sedikitnya sudah terbantu dalam persiapan menuju Hari Raya Idul Fitri mendatang, ujar sejumlah tenaga kebersihan dan sekuriti Universitas Teuku Umar. (Zaf/HumasUTU).

Lainnya :