Pemenang Futsal Hukum Cup 2019 Fisip UTU Peroleh Hadiah Piala dan Uang
  • UTU News
  • 18. 03. 2019
  • 0
  • 235

MEULABOH – Pertandingan Futsal Hukum Cup 2019, yang dilaksanakan mahasiswa Prodi Ilmu Hukum Fisip Universitas Teuku Umar, berakhir dengan pembagian hadiah berupa piala dan uang pembinaan kepada para pemenang. Hadiah diserahkan langsung oleh Ketua Prodi Ilmu Hukum Fisip Nila Trisna, SH.,MH, di Lapangan Futsal Adma, Meulaboh, Minggu, 17 Maret 2019.

Pemenang futsal hukum Cup 2019, Juara 1 adalah Tim Adm 16, Juara 2 Tim Suree FC (Adm 17), Juara 3 Tim Oksigen (Sos 16). Sedanhkan Top Score diperoleh Sabri, mahasiswa Prodi Ilmu Administrasi Negara angkatan 2016. Penyerahan hadiah kepada pemenang oleh Ketua Prodi Ilmu Hukum, Nila Trisna, SH.,MH, didampingi dua dosen Fisip UTU, Apri Rotin Djusfi, SH.,MH, dan Irsadi Aristora, SH.,MH.

Turnamen Olahraga Futsal Hukum Cup 2019, yang sebelumnya dibuka oleh Dekan Fisip UTU, Basri, SH.,MH, telah berakhir dengan sukses.  Pengurus HMJ Ilmu Hukum dan Panitia menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bapak Dekan dan Sivitas Akademika Fisip UTU atas dukungan dan motivasi sehingga terlaksananya olahraga turnamen futsal cup 2019, hingga berakhir dengan sukses. “Kami juga mengucapkan terima kasih atas bantuan dan dukungan kepada sponsor kami yaitu BRI Cabang Meulaboh, BNI Cabang Meulaboh, Faiz Ice Cream, PHNR Aceh dan HIMA-IH”.

Disela-sela penyerahan hadiah, Ketua Prodi Ilmu Hukum, Nila Trisna  mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia penyelenggara atas kesuksesan kegiatan Turnamen Futsal Hukum Cup 2019 lingkup Fisip UTU dan juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada tim peserta futsal cup 2019, yang telah berpartisipasi mengikuti kegiatan turnamen ini dengan baik, aman, tertib dan sukses.   

Sebagaimana berita sebelumnya, Apri Rotin Djusfi, SH.,MH (Dosen Prodi Ilmu HUkum Fisip UTU) menjelaskan, turnamen futsal perdana ini yang dilaksanakan oleh mahasiswa Prodi Ilmu Hukum, berlangsung selama dua hari, 16-17 Maret 2019. Pertandingan turnamen futsal kali ini diikuti sembilan tim, dan semua tim berasal dari Fakultas Fisip.  Tim yang mengikuti turnamen futsal tersebut adalah Oksigen, Bacot, Adm 16, Suree FC, Adm 18, KFC 17, Sos 17 dan Ashiap 17. Masing-masing tim sebanyak 10 orang pemain. “Peserta pertandingan kali ini khusus diikuti mahasiswa lingkup Fisip, Insya Allah tahun depan akan dilaksanakan dalam lingkup Universitas Teuku Umar. Turnamen futsal ini dipimpin oleh dua orang wasit yaitu, Dek Dok, dan Ferdi. Sementara panitia penyelenggara kegiatan olahraga ini, ketuanya adalah Naira Juani. Sekretaris Teuku Gusdi Alwan. (***)  

Lainnya :