Mahasiswa Teknik Sipil Adakan Turnamen Futsal Lintas Ormawa
  • UTU News
  • 09. 04. 2018
  • 0
  • 451

MEULABOH – Dalam rangka menjalin silaturrahmi antarmahasiswa se-Kabupaten Aceh Barat, Himpunan Mahasiswa Program Studi Teknik Sipil Fakultas Teknik Universitas Teuku Umar (HMTS-UTU) menyelenggarakan turnamen futsal yang diikuti oleh seluruh lintas perwakilan Organisasi Mahasiswa (Ormawa) di Kabupaten Aceh Barat. Kegiatan tersebut di gelar di Adma Futsal, Meulaboh 7-8 April 2018.

Ketua Panitia pelaksana kegiatan Turnamen Cremona Championship, Yamul Ridha mengatakan bahwa turnamen tersebut diikuti oleh 25 tim dari perwakilan Jurusan, Fakultas dan kampus yang berada di Aceh Barat.

“Tema kegiatan turnamen tahun ini kita buat judulnya “Ta Peukong Persyedaraan di Bumoe Teuku Umar dengoen Olah raga” artinya dalam meningkatkan persaudaraan di bumi Teuku Umar ini perlu kita gelar kegiatan turnamen yang sudah menjadi agenda tahunan mahasiswa Teknik Sipil UTU,” jelas Yamul Ridha.

Lebih lanjut ia menjelaskan bahwa pertandingan dalam turnamen tersebut menggunakan sistim gugur. Sementara itu, demi kelancaran pertandingan panitia mengundang sebanyak 2 orang wasit dari KONI Aceh Barat yang didatangkan untuk memimpin pertandingan dari pagi hingga malam hari.

 “Dalam hal ini kami selaku panitia pelaksana sangat membutuhkan arahan dan bimbingan dari para senior dan juga alumni, semoga kegiatan ini bersifat continue (berlanjut) dan bisa dilaksanakan oleh setiap kepengurusan HMTS kedepan,“ tutup Ridha. (Isn)

Lainnya :