Gelar Rapat Evaluasi Wisuda XIV 2022, Dr. Alfizar: Alhamdulillah Wisuda Sukses
  • UTU News
  • 08. 08. 2022
  • 0
  • 562

MEULABOH - UTU | Setelah sukses menyelenggarakan Wisuda Periode II Tahun 2022 / Angkatan XIV pada Sabtu (6/8/2022) lalu di halaman Gedung Kuliah Terintegrasi, Kampus UTU, Alue Penyareng. Wakil Rektor 1 UTU, Dr. Alfizar, DAA melalui Kepala Biro AKPK UTU, Drs. H. T. Muslim Raden, M.Si yang juga ketua pelaksana Wisuda ke-XIV UTU mengundang para koordinator bidang kepanitiaan dan humas UTU guna menghadiri rapat evaluasi dan pembubaran panitia.

Rapat evaluasi tersebut bertujuan untuk melihat capaian dari tahapan persiapan hingga pelaksanaan wisuda sebagai bahan fact finding dilapangan dan mengevaluasi kinerja seluruh bidang terutama untuk menginput masukan untuk pelaksanaan wisuda yang akan datang. Kegiatan ini turut dihadiri Kabiro umum dan keuangan, Zilfirman, SE., M.Si dan seluruh koordinator bidang kepanitiaan. 

Mengawali rapat tersebut, Muslim Raden menuturkan pentingnya menggelar rapat evaluasi sebagai fact finding untuk pelaksanaan acara besar berikutnya, seperti Silaturrahmi Mahasiswa Baru (SIMBA) dan Wisuda angkatan XV di bulan Januari mendatang. Berbagai aspek yang menjadi kekurangan dari setiap divisi, tentunya akan menjadi catatan untuk dicari solusi terbaik sehingga kekurangan yang ada tidak akan kembali terjadi pada agenda berikutnya.

Sementara itu, Dr. Alfizar, DAA pun memberikan apresiasi atas kerja sama, kerja keras dan solidaritas yang membuat keberhasilan acara Wisuda UTU. “…berbagai kekurangan yang ada mampu kita tutupi dengan menampilkan hal-hal terbaik sehingga pelaksanaan Wisuda berjalan lancar,” tuturnya.

Selanjutnya, penyampaian berbagai evaluasi oleh koordinator di pandu oleh Sekretaris Pelaksana, Husni Mubarak, SH.I  dengan memberikan kesempatan kepada masing-masing koordinator untuk menyampaikan temuan-temuan di lapangan yang dinilai perlu diperbaiki.

Meski sebagian besar kekurangan yang menjadi catatan evaluasi umumnya bersifat teknis bukan hal yang prinsip, namun Alfizar tetap menghimbau agar hasil rapat evaluasi ini dapat dijadikan acuan untuk melakukan perbaikan kedepan. 

Pelaksanaan acara wisuda XIV pada Sabtu (06/08) lalu, telah dilaksanakan dengan baik dan sukses. Untuk itu, Rektor UTU melalui Warek 1 mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Ketua dan seluruh jajaran panitia yang telah mengerahkan waktu, pikiran dan tenaga untuk terlibat dalam mensukseskan kegiatan sakral tersebut.

"Dengan mengucapkan rasa syukur, panitia wisuda periode II Tahun 2022 /angkatan XIV secara resmi dibubarkan," kata warek 1 yang disambut tepuk tangan seluruh peserta rapat. (Aduwina Pakeh / Humas UTU).

Komentar :

Lainnya :