FKM-UTU Gelar Workshop Peninjauan Visi dan Misi Fakultas
  • UPT_TIK
  • 28. 02. 2018
  • 0
  • 488

MEULABOH – Jajaran Fakultas Kesehatan Masyarakat-Universitas Teuku Umar (FKM-UTU),  selama dua hari, 19 - 20 Februari  2018, menggelar workshop peninjauan visi dan misi fakultas dan Program Studi (Prodi IKM). Kegiatan tersebut dipusatkan di Aula FKM setempat.

Sekretaris Prodi IKM Fitriani, SKM.,M. Kes,  menjelaskan, kegiatan workshop peninjauan visi dan misi ini sebagai narasumber adalah salah seorang salah seorang pakar kesehatan masyarakat dari Universitas Diponogoro (Undip), Dr. dr. S.A. Nugreni, M. Kes. Dan hadir juga  stakeholder  dari Wilayah Barat Selatan Aceh, unsur organisasi, kalangan profesi, dari kalangan perusahaan, berserta alumni dari FKM UTU.

Dekan FKM-UTU, Ir. Yuliatul Muslimah, MP,  mengatakan, bahwa tujuan kegiatan workshop ini untuk menselaraskan kembali visi dan misi FKM, sekaligus prodi IKM dengan visi misi UTU sekaligus peninjuan ulang pencirian khusus visi dan misi yang akan dirumuskan nantinya. Rumusan dimaksud  tentu saja berdasarkan permasalahan kesehatan masyarakat baik secara nasional maupun regional di Wilayah Barat Selatan, Aceh.

Fitriani menjelaskan, kegiatan wokrshop ini dilaksanakan dengan menggunakan metode Focus Group Discussion (FGD) yang diarahkan langsung  oleh Dr. Nugreni. Keterlibatan dan antusias peserta dalam workshop ini banyak masukan,  sehingga sampai pada hari kedua pelaksanaan kegiatan visi misi fakultas  dan IKM berhasil di rumuskan. (Muzakkir)

Lainnya :