Fisip UTU Gelar Kuliah Umum Komunikasi
  • UPT_TIK
  • 07. 09. 2018
  • 0
  • 741
MEULABOH - Civitas Akademika Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Teuku Umar (Fisip-UTU) menggelar kuliah umum ilmu komunikasi. Pemateri tunggal pada kuliah umum tersebut adalah Dr. Muhammad Sulhan, S.Ip, M.Si, dosen ilmu komunikasi Universitas Gajah Mada.Kegiatan seminar yang berlangsung di Aula Utama UTU, 5 September 2018, dibuka Dekan Fisip UTU, Dr. Mursyidin, MA. Kuliah umum komunikasi  diikuti para dosen dan semua mahasiswa Fisip. 
 
Kuliah umum ilmu komunikasi yang bertema, "Peluang dan Tantangan Generasi Melenial dalam Era Disrupsi Inovasi" itu sebagai pelaksananya dipercayakan kepada jajaran Prodi Ilmu Komunikasi.
Dr. Muhammad antara lain dalam kuliahnya mengatakan, generasi melenial adalah generasi yang memanfaatkan media sebagai tempat untuk mempublikasikan dirinya, dan karyanya. "Media dapat melakukan perubahan begitu cepat", kata Muhammad Sulhan.
 
Dikatakan, teknologi digital membuat banyak perubahan. Karena teknologi digital begitu menggoda disebabkan lebih mempermudah segala sesuatu.Sebelumnya, Dekan Fisip UTU, Dr. Mursyidin ketika membuka acara seminar menyebutkan, kuliah umum tentang ilmu komunikasi hendaknya dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya terutama oleh mahasiswa komunikasi, karena pemateri merupakan pakar dalam ilmu komunikasi. "Kehadiran Muhammad Sulhan sangat bermanfaat. Untuk itu manfaatkanlah waktu sebaik mungkin untuk menggali ilmu dari Dr. Muhammad Sulhan". (Muzakkir)

Komentar :

Lainnya :