Fakultas Pertanian Adakan SIMBA (Silaturahmi Mahasiswa Baru) Tahun 2022
  • Fakultas Pertanian
  • 23. 08. 2022
  • 0
  • 428

Meulaboh – Salah satu Program kerja dari Fakultas Pertanian Universitas Teuku Umar adalah melaksanakan kegiatan SIMBA (silaturahmi mahasiswa (i) baru) yang dilaksanakan pada tanggal 19 – 20 Agustus 2022. Kegiatan simba dilaksanakan di GKT UTU dan diikuti 213 Mahasisawa (i) baru dari tiga Prodi di fakultas pertanian. Yang terdiri dari 91 Mahasiswa (i) baru dari prodi Agribisnis, 71 Mahasiswa (i) baru dari prodi Agroteknologi dan 51 Mahasiswa (i) baru dari prodi Teknologi Hasil Pertanian.

Kegiatan Simba dibawah kepanitian Fakultas Pertanian yang diketuai Oleh Wadek I fakultas Pertanian Chairudin, S.P., M.Si. dengan Panitia terdiri dari Dosen, Tenaga Kependidikan dan Mahasiswa (i) Fakultas Pertanian Universitas Teuku Umar. Simba Fakultas Pertanian dilaksanakan Selama dua hari dan dibuka oleh Dekan Fakultas Pertanian Ir Yuliatul Muslimah, M.P. Dihari pertama Simba mahasiswa baru mengikuti prosesi Pesijuk yang dilakukan oleh Dekan, Kaprodi ruang lingkup Fakultas pertanian Serta Koordintor Akademik. Kemudian Mahasiswa (i) baru Wajib mengikuti materi yamg diberikan oleh Dosen Fakultas pertanian yang dibantu Oleh mahasiswa dengan Sistem kelompok dan dilaksanakan dalam kelas. Dan dilanjutkan dengan perkenalan Civitas Akademik Fakultas Pertanian kepada mahasiswa baru.

Pada Hari Kedua Mahasisawa baru Mengikuti Paper Mob yang dipandu oleh Dedy Darmasyah, S.P,. M.Si dan DWi Purnomo, S.P. keudian dilanjutkan dengan Perkenalan ORMAWA yang dipandu mahasiswa lama. Padang siang hari Mahasiswa baru mengikuti kegiatan Game dan Sesi Foto yang di Pandu oleh Raidayani, S.P., M.Si. Setelah Rangkai kegiatan selesai dilaksanakan maka Simba Fakultas Pertanian ditutup Oleh Ir. Yuliatul Muslimah, M.P Dekan Fakultas Pertanian Universitas Teuku Umar.

Lainnya :