DEKAN MELANTIK ORMAWA FAKULTAS PERTANIAN PERIODE 2020-2021
  • Fakultas Pertanian
  • 24. 02. 2021
  • 0
  • 645

FAKULTAS PERTANIAN NEWS - Ir. Yuliatul Muslimah, MP selaku Dekan Fakultas  Pertanian melantik  pengurus Badan Eksekutif Mahsiswa, Dewan Perwakilan Mahasiswa Fakultas Pertanian periode 2020 - 2021, serta organisasi mahasiswa lainnya di lingkup Fakultas Pertanian diantaranya, Himpunan Mahasiswa Jurusan Agribisnis, Himpunan Mahasiswa Jurusan Agroteknologi, Himpunan Mahasiswa Jurusan Teknologi Hasil Pertanian, kamis 18 Februari 2021 di Aula Gedung U2A Universitas Teuku Umar dengan tetap memperhatikan protokol Kesehatan untuk mencegah penyebaran Virus Covid- 19 dilingkungan kampus

Dalam acara pelantikan ini juga dihadiri Wadek 1 Bidang akademik Bapak Chairudin, SP., M.Si serta ibu Maya Indra Rasyid, S.TP., M.Si selaku Wadek II Bidang Keuangan dan Umum serta pengurus demisioner Badan Eksekutif Mahasiswa dan Dewan Perwakilan  Mahasiswa Fakultas Pertanian.

Dalam sambutannya Dekan Fakultas Pertanian  Ir. Yuliatul Muslimah, MP mengharapkan kepada seluruh pengurus Badan Eksekutif Mahsiswa dan seluruh Ormawa yang berada dilingkup Fakultas Pertanian untuk selalu memperhatikan tugas wajib sebagai seorang mahasiswa dengan menyelesaikan studi dengan baik dan tepat waktu, disamping itu Dekan berharap kepada seluruh mahasiswa untuk terus menggali potensi diri demi masa depan lebih baik. " berorganisasi itu penting tapi belajar itu lebih penting, Selamat kepada pengurus terpilih jalankan amanah ini dengan baik dan jaga nama baik fakultas dan Universitas Teuku Umar " ungkapnya.

Adapun yang nama-nama yang dilantik oleh Dekan Fakultas Pertanian yakni Muhammad Alfatah sebagai Ketua BEM, Refrian Adil Wijaya sebagai Ketua DPM, Izmi Ahad Laxmana sebagai Ketua Umum HIMASEP, Masrijal sebagai Ketua Umum HIMALOGISTA, dan Teuku Masrijal sebagai Ketua Umum HIMAGRO. (Zakaria, Abdul Gafur dan Abrar malaby)

 

Lainnya :